News Update :

wooooow.....Mimpi Bisa Diatur Dengan Aplikasi iphone

Rabu, 08 Juni 2011

 
Bagaimana jika kita bisa mengatur mimpi sendiri? Hal itu bisa saja dilakukan. Karena kini telah diciptakan aplikasi yang memungkinkan kita mengontrol mimpi dan memasuki pikiran bawah sadar.

Aplikasi ajaib itu bernama Dream Control, yang dikembangkan spesialis hipnotis Dr. Norman Miller. Melalui proses yang disebut hypnovisualization, Dream Control akan memandu penggunanya mendapatkan perasaan rileks dan mengajarkan bagaimana mengontrol mimpi mereka untuk tujuan yang positif.
Dengan mengatur mimpinya, bisa mendorong si pengguna memenuhi tujuan hidup dan mencapai apa yang dia inginkan dalam hidup.

Sang pencipta, Norman mengklaim, Dream Control merupakan alat mudah untuk membantu pengguna membuat perubahan positif di hidup mereka. Mereka melakukannya dengan mengakses pikiran saat sadar melalui mimpi.

"Pikiran Anda sebenarnya sadar secara penuh, hanya tubuh yang beristirahat," jelas Norman, seperti dikutip dari inewsandapps.

Cara kerja aplikasi ini adalah merekam pesan dan suara yang bisa 'diputar' ketika seseorang tidur. Selain bisa memasukkan rekaman suara sendiri, aplikasi yang kompatibel dengan iPhone, iPod Touch dan iPad ini juga telah menyediakan 'suara mimpi' bawaan seperti tepukan tangan, rintik hujan dan pesawat terbang.

Rekaman suara dan pesan akan didengarkan selama 40 menit sebelum tidur dengan kondisi fisik dan mental yang sangat rileks. Nantinya, rekaman suara tersebut akan terekam dalam pikiran dan hadir secara visual dalam bentuk mimpi.

Jangan khawatir Anda akan bermimpi buruk, karena Dream Control dirancang hanya untuk hal-hal yang menyenangkan, agar membantu penggunanya menjalani hidup yang diinginkan seperti dalam mimpi.

Dream Control dijual dengan harga US$3 atau sekitar Rp 24. 670 (1 USD = Rp 8.251) dan bisa didapatkan melalui App Store, kategori Entertainment.
Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.