News Update :

Serunya Rangsang Miss V Dengan Jemari

Kamis, 16 Juni 2011


JIKA ingin merasakan sensasi berbeda untuk merangsang pasangan, sesekali cobalah mainkan jari Anda di Miss V-nya. Biarkan libidonya memuncak dengan segera sebelum akhirnya permainan ranjang nan menggelora terlewati.

Bingung menciptakan rangsangan yang sensual untuk pasangan? Tak perlu repot-repot memikirkannya. Sebuah cara sederhana, namun pasti dapat memberikan rangsangan luar biasa bagi wanita. Rahasianya, mainkan saja jemari Anda di Miss V-nya. Gunakan jari tangan kanan Anda untuk merangsang bagian sensitifnya tersebut, kemudian bergeraklah perlahan mencari tahu titik sensitifnya dengan menjaga kecepatan serta kedalaman hingga membuatnya merasa tak tertahankan.

Namun sebelum Anda melakukannya, satu hal pasti yang perlu diperhatikan adalah Anda dapat memanipulasi Miss V-nya dengan teknik jari ini. Anda dapat mendorong jari Anda ke dalam secara perlahan dan menggosok klitoris untuk memastikan gairahnya menyala. Untuk lebih jelasnya, berikut Askmen beri bocorannya.

Buat gerakan melingkar

Klitoris merupakan lokasi sensitif bagi sebagian besar wanita. Ketika klitorisnya terangsang, maka organ tersebut akan mengeluarkan pelumas alami. Ketika hal tersebut terjadi, segera gunakan ujung telunjuk dan jari tengah untuk menggosok klitorisnya dengan lembut dalam gerakan melingkar. Setelah dia bereaksi, lanjutkan secara perlahan langkah berikutnya dengan mulai meningkatkan kecepatan sedikit demi sedikit.

Gerakan jari tercepat

Ketahui dengan baik selera pasangan apakah dia memilih untuk dilayani dengan tempo lambat, sedang atau dengan kekuatan tercepat yang bergerak dari atas ke bawah. Jika hal terakhir menjadi pilihan, gunakan jari tengah untuk bergerak masuk dan keluar dengan kecepatan tinggi sehingga memudahkan pasangan untuk menggapai orgasme.

Saat mempraktikkan teknik ini, sebaiknya posisikan diri Anda di depan Miss V-nya, yaitu dengan melebarkan kaki Anda dan berlutut di depan pasangan. Dengan begitu, Anda dapat menggerakkan tangan Anda secara lurus dan memastikan jari Anda masuk dengan kapasitas penuh. Ini akan membuat rangsangan berjalan dengan maksimal.

Gunakan dua tangan

Jika Anda dapat mengatur tempo dengan baik, maka menggunakan dua tangan pada tempo yang berbeda bisa menjadi pilihan. Dengan cara ini, rangsangan akan berjalan jauh lebih cepat. Sewaktu Anda menggunakan ujung jari Anda di satu tangan dan menggosok klitorsnya dengan gerakan melingkar, gunkan telunjuk dan jari tengah dari tangan yang lain untuk menyusuri Miss V-nya masuk dan keluar.

Gunakan gerakan memutar

Duduklah di antara kedua kakinya dan mulai dengan menghadapkan telapak tangan Anda menghadap ke bawah. Masukkan jari dengan semua cara kemudian putar tangan Anda, sehingga telapak tangan Anda menghadap ke atas dan mengarah ke luar. Ulangi sesering yang diperlukan sampai dia mencapai orgasme.
Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.