News Update :

Pria Ini Menikahi Patung Buatannya Selama 25 Tahun

Senin, 20 Juni 2011


Pernikahan Ned Nefer, 38, dengan istrinya Teagan telah berjalan 25 tahun. Namun, pernikahan keduanya merupakan hal yang aneh, sebab sang istri ternyata sebuah patung wanita.

Ned bertemu Teagan saat tengah mengunjungi rumah masa kecilnya di panti asuhan Jefferson County Watertown, awal 1980-an. Ned jatuh cinta dengan patung berwujud kepala manusia itu.

Demi rasa cintanya, Ned lalu membuatkan badan untuk sang pujaan. Setelah tubuh patung sempurna, Ned menikahinya, pada 1986.

Pasangan kontroversial itu sangat senang bepergian bersama. Sekarang, mereka melakukan perjalanan dari Syracuse ke Watertown untuk memeringati ulang tahun perkawinan perak.

"Saya berharap tidak hujan, karena kalau itu terjadi, berarti hasil gambar dan video tidak bagus. Kami ingin berfoto di depan rumah tua di State Street tempat kami bertemu di masa kanak-kanak," katanya tentang  perjalanan mereka.


Ned mengatakan, ia membawa 16 kamera sekali pakai untuk mengambil gambar setiap tempat yang mereka kunjungi. Meliputi kota, desa, jalan terkenal hingga pemakaman. "Kami benar-benar mencintai alam bebas."

Kisah cinta dan perjalanan pasangan ini diabadikan di sebuah akun Facebook 'Syracuse Mannequin Man'. Petualangan pasangan ini mendapat banyak sambutan. Sebanyak 2.000 orang menjadi pengikut mereka. Beberapa video perjalanan mereka pun diposting di YouTube.

"Saya pernah mendengar halaman Facebook kami, dan itu luar biasa. Tapi kurasa, dialah yang benar-benar seorang bintang," ucap Ned menunjuk ke Teagan dikutip dari

Watertown Daily.

Secara klinis, Ned mungkin mengidap gangguan kejiwaan yang dikenal sebagai agalmatophilia, atau tertarik secara seksual pada manekin dan patung.


Pengidap agalmatiphilia lain adalah Dauveed. Pria asal Amerika Serikat ini nekat menggelar pernikahan dengan sebuah manekin berwujud wanita cantik pada 2009. Ia menyebut patung yang biasa digunakan untuk memajang baju di toko itu sebagai Clara.

Dauveed sengaja mengundang sejumlah media massa untuk menyaksikan pernikahan kontroversial itu. Upacara pernikahan itu bahkan sempat beredar di YouTube.
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.