News Update :

Pacar Lionel Messi, Antonella Roccuzzo Mahasiswi Seksi yang Kabarnya Akan Dinikahi Messi

Rabu, 22 Juni 2011



Lionel Messi sedang jatuh cinta. Saking cintanya, ia bahkan ngebet menikahi sang pacar, Antonella Roccuzzo, sesegera mungkin. Menurut laporan media-media Spanyol, pria berdarah Argentina itu berencana menikahi Antonella akhir bulan ini.

Siapa sebenarnya Antonella? Antonella adalah gadis berusia 22 tahun yang berasal dari Argentina. Dia lahir di Rosario, yang juga merupakan tempat kelahiran Messi. Keduanya sudah kenal sejak sama-sama berusia lima tahun. Messi mengenal Antonella karena wanita itu merupakan sepupu sahabatnya, Lucas Scaglia.

Hal ini telah dikonfirmasi Messi dalam sebuah wawancara. "Aku telah melihat Antonella tumbuh, sama seperti dia telah melihat aku tumbuh dewasa. Keluarga kami mengenal satu sama lain, jadi aku tidak pernah ragu," tutur Messi berbunga-bunga.

Messi merasa hidupnya sudah lengkap. Dari sisi ekonomi, Messi sudah tak membutuhkan apa-apa lagi. Ia merupakan salah satu pesepak bola bergaji terbesar di dunia. Kini ia tinggal menikahi Antonella untuk mendampinginya sepanjang hidup.


Dengan status megabintang, Messi sebenarnya banyak digoda wanita cantik. Mulai dari model Playboy Argentina, Luciana Salazar, sampai dengan model lingerie asal Catalonia, Macarena Lemos. Namun, Messi diam saja. Ia sama sekali tak tergoda dengan rayuan-rayuan maut wanita-wanita di sekelilingnya.

Bagi Messi, Antonella adalah satu-satunya wanita yang tepat untuknya karena telah mengenal Messi sejak zaman susah dulu. Messi sendiri selalu sembunyi-sembunyi saat berkencan dengan Antonella. Akan tetapi, beberapa bulan lalu beberapa fotografer mengikutinya saat ia sedang berlibur bersama Antonella.

"Ini sudah setahun sejak kami bersama dan sampai sekarang tak ada yang tahu tentang hal ini. Well, orang-orang melihat kami bersama-sama tetapi mereka pikir ini sesuatu yang normal. Aku tidak tahu akan ada paparazzi di Carnaval Sitges. Jika kami tidak ke sana, orang-orang mungkin takkan tahu. Tapi, itu tak masalah," tuntas Messi. Kini keduanya sudah tinggal bersama di Barcelona. Dan tak lama lagi, cinta mereka akan segera diresmikan dalam sebuah pernikahan. (SR).
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.