News Update :

Kontes Menjepit Ponsel Dengan Payud4ra di China

Senin, 20 Juni 2011

Produsen Pakaian Dalam Wanita 'Lingerie', menggelar Kompetisi Pemilihan Model Pakaian Dalam yang benar-benar unik dan mungkin agak terkesan Aneh.

"Chinese National Lingerie Model Competition" bertajuk "Breast Goddess" ini digelar pada 11 september lalu di sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, China. Yang membuat unik kompetisi ini adalah para model yang hanya memakai pakaian dalam saja itu harus menyelipkan ponsel dibelahan Payudaranya sambil berjalan diatas CatWalk 
 
 
 
 
 
Tujuan para model menjepit ponsel ke dalam belahan dadanya untuk melambangkan sosok bangga dan cinta seorang wanita pada Payudara. Rupanya Lingerie mengadakan kompetisi "DEWI PAYUDARA" ini terinspirasi dari seorang model asal Paraguay "Larissa Riquelme" yang menjepit ponsel di belahan Payudaranya pada saat ia menonton piala dunia di Afrika. 
Dan sekarang hal ini menjadi trend dikalangan wanita china, dimana para wanita terutama ABG di china menaruh Ponselnya di Payudaranya. 
Padahal menurut sebuah penelitian medis menggantung atau menaruh ponsel di sekitar Payudara dapat beresiko penyebab Kanker Payudara. Jadi Lebih Baik Jangan Anda Ikuti!
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.