News Update :

Kesalahan Menulis Para ABG Jaman Sekarang

Rabu, 08 Juni 2011


Para   ABG sekarang perlu didikan dalam penggunaan bahasa dan kalimat gan,   setelah beredar alay-alay dimuka bumi ini, sekarang ini makin banyak   abg-abg yang menuliskan sesuatu yang berkaitan dengan Agama Islam dengan  kalimat yang sangat-sangat salah bahkan menurut ane bodoh setengah  mampus.

Gerah juga lama-lama liat kalimat-kalimat seperti itu, apalagi  yang menulisnya itu kebanyakan muslim, tapi gak tahu cara nulis  benernya. Ni gan ane kasih list beberapa kalimat yang mereka tulis salah  tapi mungkin maksudnya benar.
1.  Atapiloh
Ane  ga ngerti maksudnya apa?, Astagfirullah kah?, atau emang  mereka punya  bahasa sendiri?, miris gan, kayaknya ni anak belum pernah  belajar ngaji  jadi gak tahu cara nulisnya gimana.

2. Ya Oloh
Ini lebih parah lagi gan, masa nyebutin nama tuhannya oloh,  apa jangan-jangan abg sekarang gak tahu cara penulisan Allah yang  benar, simple kok. Kesel ane liatnya gan, gak merasa apa dia sama aja  dengan ngehina agamanya sendiri.

3. Macha Oloh
Ehm..  sok imut bener nyebutinnya, pertama kali ane dapet  sms yg ada tulisan  itu gan, terus ane bingung, ternyata maksud tuh  orang adalah Masya  Allah. Langsung aja ane kritik, akhirnya ane ribut  melawan Ababil.

4. ASS/Askum
Pengucapan Assalamualaikum yang buruk bener buat ane,  pada gak tahu apa artinya Ass?, artinya kan  pantat, masa itu abg gaol  ngerti b.inggris tapi kok ngucapin salam  kaya gitu.... apa susahnya sih  nulis lengkap Assalamualaikum.

Ane Cuma sering nemu ketiga kalimat itu aja  gan, biarpun Cuma kalimat  atau tulisan tapi rasanya seperti melecehkan  sebuah agama, maaf ane agak  SARA, tapi ane tulis trit ini supaya  mereka tahu kalau yang mereka  tulis itu salah, bisa menyinggung  perasaan orang lain.

Apalagi   kalimat-kalimat tersebut terdapat dalam Al-Quran, mohon para abg   terutama cewek untuk memperhatikan apa yang kalian tulis. 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.