News Update :

Dokter Boyke: Dewi Perssik Tak Perlu Operasi

Sabtu, 11 Juni 2011

Demi sebuah film horor bertajuk 'Pacar Hantu Perawan', Dewi Perssik nekat melakukan vaginoplasti atau operasi organ intim untuk mengembalikan kondisi selaput daranya. Ahli ginekologi, Dokter Boyke Dian Nugraha pun angkat bicara. Ia menilai, mantan istri Saiful Jamil tersebut tak perlu melakukan operasi.

"Apa yang dilakukan oleh Depe saya kira perlu nggak perlu lah. Kecuali dia sudah punya anak dan ingin mempersempit lagi biar menambah daya kenikmatan dan percaya diri itu wajar," ujar Dokter Boyke saat ditemui di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa 7 Juni 2011.

Menurut Dokter Boyke, hymenoplasti biasanya dilakukan oleh orang yang mempunyai masa lalu kelam, seperti melakukan hubungan bebas, selaput dara robek karena kecelakaan atau diperkosa. Sementara vaginoplasti biasanya dilakukan oleh seseorang yang sudah memiliki anak.

"Nah dua kriteria ini kan nggak ada yang masuk untuk Dewi Persik," tuturnya.

Sebelumnya Dewi Perssik mengungkapkan, ia melakukan vaginoplasti tidak hanya untuk film, melainkan juga untuk suaminya kelak. Dewi mantap melakukan operasi itu setelah menerima honor senilai Rp1 miliar dari produser film 'Pacar Hantu Perawan', K2K Production.

"Intinya saya melunasi janji saya, waktu syuting video klip 'Diam-diam'. Saya pernah bilang akan melakukan operasi keperawanan, akhirnya sekarang waktunya tepat," ujarnya
Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.