News Update :

Dewi Persik Tantang Ketua FPI Tidur Bareng

Minggu, 19 Juni 2011

Dewi Persik (Depe) geram mendengar pernyataan ketua FPI Jakarta, Habib Selon, yang menuduhnya berbohong melakukan operasi keperawanan.

 
Kemarahan pemilik goyang gergaji itu dituangkan lewat akun Twitternya. Mantan istri Saipul Jamil itu bahkan menantang Habib Selon menikahinya untuk membuktikan keperawanannya. Namun, akhirnya Depe dengan tegas menolak jika harus menikah dengan Habib Selon.

"Wwuahhh habib selon,kusebut namamu GRATIS...kalau bilang sy bohong,terserah...tp yg tau sy bohong atau tdk,hanya suami sy.kalau mau tau sy PERAWAN atau TIDAK HABIB SELON hrs TIDUR sm sy,tp halal,sygnya walaupun HALAL sy tdk MAU," ketus Depe dalam akun twitternya, Rabu (15/6/2011) sekira pukul 17.41 WIB.

Saking geramnya, pelantun Diam-Diam itu kembali menulis dengan tidak menganggap Habib Selon sebagai ulama.

"HABIB SELON itu bukan ALIM ULAMA,tapi ALIM NGELAMAK. Sorry bro...;)," ucapnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik mengaku melakukan operasi keperawanan. Artis sensasional itu melakukannya karena ditawari produser film KK Dheeraj. KK mengajak janda seksi main film Hantu Pacar Perawan.

Dewi diberi honor Rp1 miliar di mana sebagian dari honor itu merupakan biaya operasi keperawanan. Alasan janda kembang itu melakukan operasi keperawanan adalah demi memuaskan suaminya kelak.

Tindakan Depe itu langsung menuai reaksi banyak orang. Salah satunya ketua FPI Jakarta, Habib Selon yang menganggap janda Aldi Taher itu hanya berbohong dan mencari sensasi belaka.
http://fashingnet.blogspot.com/2011/06/dewi-persik-tantang-ketua-fpi-tidur.html
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.