News Update :

A.T.M Yang Menditeksi Pencuri

Kamis, 16 Juni 2011



Hanya membutuhkan waktu menggesek kartu dan empat digit angka bagi pencuri untuk mencuri rincian bank dan mengambil uang tunai sebanyak yang mereka bisa dari ATM terdekat.


Tapi perusahaan Rusia ingin perubahan yang untuk kebaikan - pengujian keadaan mesin seni yang menggunakan pengenalan suara dan teknologi detektor kebohongan untuk memastikan itu benar anda yang di bank.

Keamanan A.T.M. ini tertinggi dapat juga memindai paspor, merekam sidik jari dan bahkan mengambil wajah tiga dimensi lalu di scan sehingga dapat diketahui apakah A.T.M itu sedang didekati oleh seorang pelanggan yang asli atau pencuri.

Hal ini juga dapat digunakan oleh konsumen untuk pertama kalinya untuk mengajukan permohonan kartu kredit atau pinjaman bank tanpa harus berbicara dengan setiap karyawan..

Sistem unik ini dikembangkan oleh Speed ​​Technology Center, yang juga bekerja untuk badan intelijen dalam negeri Rusia, Dinas Keamanan Federal, keturunan langsung dari KGB.

Ini dikembangkan sebagian dengan menggunakan sampel rekaman polisi Rusia dari interogasi, direktur pusat, Dmitri Dyrmovsky, mengatakan kepada New York Times.

Sberbank, bank Rusia yang merupakan tempat pengujian sistem baru ini, dan mereka berniat untuk menggelar keluar ke cabang bank dan mal di seluruh negeri.
Victor Orlovsky, wakil presiden senior untuk teknologi di Sberbank, menjelaskan hal itu berusaha untuk sampai ATM keamanan dalam menanggapi pinjaman yang belum dibayar dan krisis keuangan dunia.


Teknologi Suara mesin tidak hanya mengakui suara pelanggan, namun juga merekam petunjuk dari saraf atau gangguan emosi, katanya.

Untuk mematuhi undang-undang privasi yang mencegah perusahaan menjaga pada file database suara pelanggan ', Sberbank berencana untuk menyimpan suara sidik jari di chip kartu bank Mr Orlovsky menambahkan: "Kami tidak melanggar privasi klien. Kami hanya mencoba untuk mencari tahu apakah mereka mengatakan yang sebenarnya. Saya tidak melihat alasan untuk khawatir. "

Sistem alat ini adalah yang pertama,menurut para ahli. Analis industri Daniel Wiegand mengatakan kepada Times: "Kami tidak tahu suatu lembaga keuangan utama AS melakukan hal-hal di sepanjang jalur, seperti mencoba untuk mengukur apakah seseorang itu berbohong."

Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.