News Update :

Arti Rok Mini Sesungguhnya

Rabu, 08 Juni 2011

Ada yang tau Arti Rok Mini? Rok mini ternyata bukan sekedar pilihan gaya busana yang memberi kesan seksi. Menurut John L Casti, penulis buku "Mood Matters: From Rising Skirt Lengths to the Collapse of World Powers", rok kerja yang seksi merupakan sinyal optimisme nasional, baik dalam hal ekonomi maupun politik.
Rok Mini
"Ketika wanita mulai mengenak rok mini sambil mendengarkan lagu riang dengan volume tinggi artinya ada hal positif dalam ekonomi dan politik," kata John L. Casti, seperti dikutip dari Ny Daily News.

Casti menambahkan, pemikiran positif dari banyak karakter dapat mendorong terjadinya perubahan ke arah yang lebih baik, daripada ketika banyak orang merasa pesimistis. "Semua kegiatan sosial mulai dari tren dalam musik pop, seni, hasil pemilihan umum dan bahkan naik turunnya peradaban dibiaskan oleh sikap orang-orang yang memegang masa depan."

Sebenarnya Casti bukan orang pertama yang mengungkapkan teori bahwa rok mini adalah penanda perbaikan ekonomi. Petinggi toko online eBay juga pernah mengungkapkan apa yang disebut "meteorologi rok mini", yaitu semacam prakiraan cuaca berdasarkan panjang rok yang dibeli pelanggan.

Analis penjualan eBay mengatakan, jumlah pembelian rok pendek akan meningkat saat cuaca panas dan pembelian rok panjang meningkat saat cuaca dingin. "Jika Anda ingin tahu bagaimana cuaca selama tiga hari ke depan, cukup lihat panjang rok yang dikenakan para wanita," kata Ruth Szyszkowski dari eBay.
Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.