News Update :

10 Hal yang Dikira Buatan Alien

Minggu, 05 Juni 2011

Sejak awal, orang telah menemukan penjelasan untuk hal-hal yang mereka tidak mengerti. Penyebab yang tidak bisa dijelaskan telah berevolusi menjadi dewa-dewa dan setan, untuk hantu dan roh, untuk makhluk luar angkasa. Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa hampir 1 dari 4 orang Amerika percaya bahwa, setidaknya sebagian dari UFO yang dilaporkan itu, sebenarnya pesawat luar angkasa dari dunia lain. Banyak orang percaya makhluk luar angkasa telah mengunjungi bumi di masa lalu - jika mereka tidak di sini sekarang. Berikut adalah 10 hal buatan manusia palsu dikaitkan dengan pengaruh luar bumi. Nikmati.

10.Gua Lukisan Kuno


Penemuan karya seni kuno yang menggambarkan tokoh misterius telah menimbulkan "Teori Astronolt Kuno", yang menyatakan bahwa, makhluk alien dikunjungi manusia prasejarah, mungkin berinteraksi dan berbagi pengetahuan dengan mereka. Para pendukung teori ini biasanya menunjukkan contoh tertentu, seperti batu ukiran tertentu di situs Camonica Val di Italia, serta (di atas) petroglif Wandjina situs di Australia. Menggunakan contoh-contoh sebagai bukti mencapai tanah unsturdy saat dipegang hingga cermat ilmiah. Citra populer "alien" angka dalam Val Camonica diangkat keluar lebih dari 200.000 gambar - tanda yang cukup jelas dari bias konfirmasi. Pengujian di situs Wandjina menunjukkan beberapa gambar telah dicat ulang beberapa kali di atas, dengan gambar yang berkembang dari waktu ke waktu, atas kebijakannya seniman ', rendering yang tidak diketahui karya asli.

9.Mesir ukiran


Menurut banyak penggemar UFO, Kuil Osiris di Abydos berisi bukti definitif teknologi kuno canggih. Para glyphs tampaknya termasuk penggambaran sebuah helikopter, pesawat jet dan semacam piring terbang. Sayangnya bagi orang percaya, dalam mesin terbang adalah hasil dari erosi dan penggantian aktual dan re-ukiran hiroglif. Teks asli merupakan bagian dari titulary dari Seti I, yang telah diubah untuk referensi Ramsses II. Memodifikasi dan mengotori prasasti adalah umum dalam sejarah Mesir kuno, dan dalam hal ini menghasilkan beberapa hasil yang aneh. Bahkan orang asing, penggemar UFO tidak merasa aneh bahwa tidak ada contoh lain seperti ini di ribuan hieroglif ditemukan di tempat lain, juga tidak ada menyebutkan terbang mesin mana saja dalam literatur Mesir.

8.Nazca Lines


Garis Nazca adalah serangkaian ratusan geoglyphs kuno yang terletak di Peru. Ini termasuk penggambaran hewan, burung, ikan dan manusia, bersama dengan garis sederhana dan bentuk geometris. Beberapa dari mereka lebih dari 600ft. melintasi dan hanya dapat dilihat dengan baik dari udara. Hal ini menimbulkan spekulasi oleh kerumunan Astronaut Kuno, bahwa Peru kuno telah maju, atau berusaha untuk berkomunikasi dengan makhluk yang berada. Para ilmuwan telah mengklaim garis adalah suatu makna spiritual, mungkin berkaitan dengan ketersediaan air. Juga, sejarawan karena garis yang sama diciptakan kembali dengan menggunakan teknik primitif tanpa bantuan udara.

7.Mekanisme Antikythera


Mekanisme adalah alat jam sekitar 85 SM, yang ditemukan pada tahun 1900 dekat Antikythera, Yunani. Itu digunakan kapal kapal sebagai alat navigasi karena dapat secara akurat memprediksi lokasi matahari, bulan dan 5 planet yang diketahui, setiap tanggal tertentu. Perangkat berisi sistem yang kompleks roda gigi, yang dibangun dengan teknologi canggih, bahwa jam abad ke-14. Karena presisi terlibat dalam pembangunan itu dan kesenjangan 1300 tahun dalam teknologi, penggemar UFO telah menyebutkan ini sebagai bukti dari kontak asing, sebagai manusia bisa saja tidak pernah membayangkan itu teknologi. Namun, jika orang asing yang harus disalahkan, mereka mungkin akan mengatakan kepada orang-orang Yunani tentang lebih dari sekedar lima planet, atau setidaknya memberi mereka sebuah kompas magnetik. Tentu saja sastra Yunani kuno menyebutkan mekanisme seperti ini tanpa menyebutkan pengunjung lain-duniawi.

6.Saqqara Burung


Ditemukan dalam penggalian makam di tahun 1898, Burung Saqqara telah dikabarkan, oleh orang yang percaya Teori Astronolt Kuno, sebagai bukti penerbangan lanjutan di Mesir kuno. Mereka mencatat ekor vertikal dari "burung" menyerupai tailplane ,pada pesawat yang bertentangan dengan bulu ekor yang horizontal dari burung yang nyata. Kurangnya kaki, dan sudut sayap telah dispekulasi tentang kemampuan desain tentang gaya angkat aerodinamis. Pengujian dilakukan pada rekreasi artefak telah menunjukkan hal itu tidak memiliki sifat aerodinamis, konduktif untuk penerbangan. teori-teori ilmiah modern menyarankan itu baik artefak religius atau bahkan hanya mainan anak-anak yang sederhana itu.

5.Dogu


Dogu adalah patung humanoid kecil dibuat di Jepang prasejarah. Tampilan yang tidak biasa dari Dogu telah diklaim menyerupai semacam baju ruang angkasa, seharusnya lengkap dengan kacamata, baju besi dan selang. Menambah misteri, tujuan yang tepat mereka masih belum jelas bagi sejarawan. Pendukung Teori Astronaut Kuno cenderung mengabaikan fakta bahwa "mata melotot " hanya satu dari banyak jenis Dogu, dan bahwa arkeolog telah menunjukkan kesamaan mata sosok dengan kacamata salju Inuit. Mereka jarang ditemukan utuh, dengan kaki yang telah dipotong atau putus. Kelainan pinggul, pantat, dan payudara digambarkan kemungkinan penggunaa ritual kesuburan.

4.Lingkaran tanaman


Pada tahun 1966, seorang pria mengaku telah melihat kerajinan berbentuk piring diatas lapangan dekat Tully, Australia. piring itu diduga meninggalkan pola melingkar buluh rata, di atas wilayah lepas landas itu. Bertahun-tahun kemudian, cerita ini unik yang diilhami dua pranksters Bahasa Inggris untuk menciptakan pola mereka sendiri tanaman rata di bidang lokal, dengan menggunakan peralatan sederhana. iseng dengan cepat menyebar, dan lingkaran tanaman menjadi semakin kompleks dan rumit. Sementara beberapa percaya bahwa ini adalah hasil dari kemajuan teknologi alien, atau sifat yang semakin kompleks suatu "pesan" luar bumi untuk manusia, mayoritas lingkaran tanaman telah dinyatakan sebagai produk dari penipuan, ekspresi seni dan / atau bisnis atau kepentingan wisatawan.

3.Norwegia Spiral


Pada bulan Desember tahun 2009, sebuah spiral besar muncul di langit di atas Norwegia utara, menyebabkan spekulasi dari kunjungan luar bumi. Fenomena visual yang tidak biasa berlangsung selama 2-3 menit, dan terdiri dari cahaya biru yang berasal di cakrawala, yang diperoleh diketinggian, puncaknya menjadi efek kincir mainan besar putih sebelum menghilang, dikutip pergi "ke lubang cacing." Penggemar UFO beri bukti sebagai kecerdasan luar bumi , sedangkan penjelasan resmi dari pemerintah Rusia tidak cukup sebagai fantastis. Ternyata, uji coba rudal Rusia militer rusak, dan efek spiral entah akibat mesin stabilizer rusak, atau rudal mengitari sebuah suar macet udara sampai kehabisan bahan bakar dan jatuh ke laut.

2.Stonehenge


Dengan itu batu besar sekitar 2400BC terakhir, metode tujuan dan pembangunan Stonehenge telah lama diperdebatkan. Manusia umumnya diterima membangun monumen yang sebenarnya, seperti comparably batu besar telah didirikan di zaman modern menggunakan alat primitif. Namun, teori Astronaut Kuno mengklaim bahwa posisi batu mengkonfirmasi kemampuan kuno untuk memprediksi gerhana. Ini berarti kemampuan orang dahulu memiliki pengetahuan tentang node lunar - dua titik di ruang di mana orbit Bumi memotong orbit bulan. Pengetahuan ini tidak akan mungkin tanpa pengaruh luar angkasa - atau oleh generasi studi cerdik yang terus menerus diturunkan dan ditingkatkan. Ilmu pengetahuan modern jelas cenderung kepada yang kedua, namun ada kemungkinan bahwa para ilmuwan juga disebabkan terlalu banyak astronomi arti penempatan batu.


1.Piramida Agung Giza


Serupa dengan banyak situs megalitikum lain di seluruh dunia, Piramida Giza telah berulang kali dikaitkan dengan makhluk luar angkasa sepanjang tahun, terutama karena besarnya konstruksi mereka. Menurut orang percaya, teknologi yang diperlukan untuk membangun monumen besar tidak tersedia untuk orang Mesir, selama waktu mereka dibangun. Pemotongan dan penempatan batu dikatakan begitu tepat sehingga kita tidak bisa menciptakan mereka bahkan di zaman modern. Penempatan piramida mereka sendiri dan ukuran yang terdapat dalam juga mengatakan untuk mendukung Astronaut Kuno Teori, seperti ketinggian Piramida, akurat skala-down dari jarak antara Bumi dan Matahari, atau tiga Giza Piramida berhubungan dengan konstelasi Orion. Teknik pengukuran modern telah membuktikan ide-ide harapan. Piramida Giza menampilkan pengetahuan yang luar biasa teknik dan pengukuran untuk periode waktu mereka, tetapi orang akan berpikir bahwa jika makhluk mampu melakukan perjalanan antar bintang sebenarnya bertanggung jawab untuk mereka, mereka akan melakukan pekerjaan yang lebih baik.
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.