News Update :

Misteri Vampir Pertama Dunia

Selasa, 07 Februari 2012



Sava Savanović dikatakan telah tinggal di Watermill tua di sungai Rogačica di desa Zarožje, kota Bajina Basta.Dikatakan bahwa watermill itu ia gunakan untuk membunuh dan minum darah dari para penambang dan pekerja pabrik.

Meskipun ia biasanya dikatakan sebagai vampir Serbia pertama, ada klaim bahwa ada vampir sebelumnya dalam cerita rakyat Serbia, Petar Blagojevic dari Veliko Gradište, yang meninggal pada 1724.Petar Blagojevic dan affairnya menjadi perhatian Eropa pada saat itu, di bawah nama Peter Plogojowitz, dan merupakan salah satu contoh awal dari histeria vampir.

Dari beberapa dekade yang lalu sampai hari ini, Watermill milik keluarga Jagodić dan biasanya disebut "Jagodića vodenica" ('s Watermill Jagodići).

bangunan itu berfungsi sampai akhir 1950-an . dan Baru-baru ini pabrik ini menjadi tempat wisata dan juga ada wisata atractions di Valjevo dan desa-desa di dekatnya.

DALAM BUDAYA

Sava Savanović muncul di devedeset godina Posle cerita (Setelah Sembilan Tahun) yang ditulis oleh penulis realis Serbia Milovan Glišić, dan dalam film thehorror Leptirica terinspirasi oleh cerita ini.

Ia juga muncul dalam Novel Strah i njegov sluga (Ketakutan dan Hamba-Nya)ditulis oleh Mirjana Novakovic). Leptirica (Serbia Cyrillic: Лептирица, terjemahan-Butterfly Dia adalah mantan Yugoslavhorror 1973 TV film berdasarkan kisah Setelah Sembilan Tahun yang ditulis oleh penulis Serbia Milovan Glišić. Leptirica dianggap salah satu mantan Serbia Yugoslavia dan dengan film horor papan atas.

Adegan pembukaan menunjukkan miller tua di sebuah pabrik dan suara-suara aneh yang berasal dari hutan.
Sementara ia tidur batu kisaran tiba-tiba berhenti bekerja dan makhluk mirip manusia aneh dengan tangan hitam dan gigi yang panjang dan kuku menggigit lehernya.
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.