News Update :

Inilah 9 Ritual Untuk jadi Titisan Suzanna

Rabu, 01 Februari 2012

 
Mantan suami Suzanna, Clift Sangra menyebut ada 9 ritual yang harus dilakukan untuk menjadi titisan Suzanna. Ini dia 9 hal tersebut.

Almarhumah Suzanna Martha Frederika van Osch itu berkecimpung di layar lebar sejak tahun 50-an. Ia konsisten menjadi bintang film horor. Ia kemudian mendapat gelar Ratu Horor lewat film-film panas dan mistik yang dibintanginya.

Kini Julia Perez mencoba hadir sebagai "titisan Suzanna" lewat film produksi Multivision Pictures bertajuk 'Jupe Titisan Suzanna'. Menurut Clift tidak semudah itu. Baru berziarah ke makam Suzanna saja tidak cukup. Ada 9 tahap yaitu:

Pertama, memakan bunga melati sebanyak satu piring penuh. Suzanna selalu melakukan hal tersebut. Ritual ini masih dilakukan Suzanna setiap kali di lokasi syuting.

Kedua, memegang ular. Dalam artian, seseorang tersebut harus bersahabat dengan ular. Di setiap filmnya, Suzanna selalu tampil bersama ular. Kabarnya selama syuting, 70 persen ular tersebut selalu berada di pelukan Suzanna.

Ketiga, memakai baju hijau di pantai Parangtritis selama semalam suntuk. Masyarakat percaya, jika mengenakan baju hijau di pantai Parangtritis maka orang tersebut akan tertimpa hal buruk.

Keempat, puasa ngrowot. Puasa ini dilakukan dari subuh sampai maghrib. Saat sahur hanya boleh memakan buah-buahan yang sama.

Kelima, puasa ngebleng. Jika seseorang melakukan puasa ngebleng artinya menghentikan segala aktifitas normal sehari-hari. Tidak boleh makan, minum, keluar dari rumah atau kamar selama 24 jam juga melakukan aktifitas seksual.

Waktu tidur dikurangi. Waktu tidur-pun harus dikurangi. Saat malam, tidak boleh ada satu cahaya pun yang menerangi kamar. Boleh meninggalkan kamar hanya untuk buang air saja.

Sayangnya ritual selanjutnya masih dirahasiakan Clift. Ia tak mau 9 ritual tersebut menjadi konsumsi publik.

"Kalau tahapan lainnya saya sudah persiapkan. Tetapi ini rahasia bagi umum dan tidak akan saya sampaikan ke media. Sudah saya siapkan ugo rampe-nya (perlengkapannya) segala," jelas Clift.

Clift pun membuka kesempatan untuk siapa saja yang ingin jadi titisan Suzanna termasuk Jupe. Ia siap memberikan 4 ritual lainnya.

"Sudah saya simpen di handphone saya (ritualnya) kalau memang Jupe sudah siap, saya sampaikan ke dia," ungkap Clift.
sumber 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.