News Update :

Foto Bugil Panas Praja IPDN, Foto Mesum Sarlota Mobilala

Sabtu, 30 April 2011

Belum hilang kaget akibat berita tentang video porno Dea Imut, saya kembali mendapatkan kabar buruk dari sebuah forum dewasa. Kali ini beritanya bukan hoax, karena bukti-bukti berupa foto bugil saat beradegan mesum dapat menjelaskan keabsahannnya. Ini cuplikan beritanya:



Purna Praja IPDN Berfoto Bugil

Foto Bugil Alumnus IPDN
Rektor IPDN: SM Anak yang Alim

Bandung – SM selama di IPDN dikenal sebagai praja yang alim. Dia aktif di gereja dan menjadi anggota paduan suara di gereja kampus. Karenanya, Rektor IPDN Ngadisah tak percaya jika praja asal Papua itu berani melakukan perbuatan yang tidak senonoh itu.
“SM itu dikenal anak alim selama di IPDN. Tak ada catatan pelanggaran yang dia lakukan selama di IPDN. Malah menurut pembinanya di gereja, dia aktif di gereja dan menjadi anggota paduan suara gereja. Jadi tak mungkin dia melakukan itu,” ungkap Ngadiah saat dihubungi detikbandung melalui telepon, Rabu (4/3/3009).
Karenanya, kata dia, dirinya tak percaya SM menyebarkan foto bugilnya di internet. Apalagi menyertakan foto dirinya saat mengenakan pakaian resmi IPDN berwarna putih. “Sejahat-jahatnya saya, orang tak mungkin lah dia berbangga diri dengan mengenakan seragam kebesaran IPDN sambil menyebarluaskan foto bugilnya. Saya jadi tanda tanya dengan foto-foto itu,” ujar Ngadisah yang mengaku belum melihat foto-foto bugil tersebut.
Beredar Foto Bugil Alumnus IPDN
Ngadisah: Ada yang Sengaja Pojokkan IPDN

Bandung – Rektor IPDN Ngadisah curiga ada pihak lain yang tidak suka dengan IPDN sehingga sengaja mendeskreditkan lembaga pencetak pamong praja tersebut, menyusul tersebarnya foto bugil alumni IPDN asal Papua, SM.
“Sangat aneh jika dari foto bugil SM yang tersebar, ada foto dia sedang mengenakan seragam IPDN. Saya jadi tanda tanya. Ada tendensi apa, sehingga foto berseragam dipasang. Buat apa foto almamater itu, ” ujar Ngadisah kepada detikbandung, Rabu (4/3/2009).
Ngadisah mengaku mencurigai adanya kelompok tertentu yang berusaha mendeskreditkan IPDN. “Saya agak curiga ini ada semacam kelompok tertentu yang sengaja membuat IPDN terpojok. Saya juga heran kok foto-foto ini ditelusuri hingga almamaternya. Kalau instansi lain atau pihak lain ada kasus ini, enggak pernah tuh ditelusuri hingga almamaternya. Kenapa kalau IPDN seperti ini,” sesalnya.
Sebelumnya dia mengatakan jika SM selama di IPDN dikenal alim. Dia aktif di gereja, sehingga menurutnya sangat aneh jika SM melakukan tindakan tak senonoh itu. “Saya jadi tanda tanya,” kata Ngadisah.
Foto Bugil dan ML Alumni IPDN
SM Beradegan ML dalam 30 Pose

Bandung – Perempuan berinisial SM, alumni IPDN asal Papua, tidak sedang sendiri. Dari sebuah blog, tampak perempuan tersebut juga melakukan hubungan intim dengan seorang laki-laki. Dalam foto tersebut, wajah si laki-laki tidak kelihatan.
Foto-foto yang terkumpul dalam satu bingkai kolase itu, terdiri dari 30 pose yang berbeda. Sekitar 15 foto, perempuan tersebut pose sendirian. Dan 15 foto lainnya, memperlihatkan adegan seksual antara SM dengan seorang laki-laki.
Foto-foto ini mulai terpampang di blog tersebut sejak 28 Februari 2009. Kumpulan foto hasil olah digital itu juga dengan tegas memperlihatkan foto SM dalam seragam resmi IPDN dan menuliskan nama perempuan di tengah-tengah foto.
Terkait dengan hal itu, Rektor IPDN, Ngadisah, hal itu merupakan tindakan untuk memojokkan institusinya.
“Sejahat-jahatnya saya, orang tak mungkin lah dia berbangga diri dengan mengenakan seragam kebesaran IPDN sambil menyebarluaskan foto bugilnya. Saya jadi tanda tanya dengan foto-foto itu,” ujar Ngadisah yang mengaku belum melihat foto-foto bugil tersebut.
Siapapun yang menyebarkan foto-foto tersebut, tetap saja menurut saya sangat tidak pantas seorang purna praja dari lembaga pendidikan calon pemimpin negara melakukan hal-hal tidak senonoh kemudian mengabadikannya dalam potret. Waw…! Please dong ah… itu urusan anda, mau bergaya bak foto model di depan kamera, mau senyum, meringis, duduk, jongkok, jungkir balik… tapi jangan bugil yah 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.