News Update :

Bad Copy Pro+Crack

Selasa, 12 April 2011


BadCopy Pro adalah perangkat lunak pemulihan data terkemuka untuk floppy disk, CD, DVD, kartu memori, disk Zip, USB flash drive dan media penyimpanan lainnya. BadCopy Pro efektif dapat memulihkan dan menyelamatkan data rusak atau hilang dari disk rusak, tidak terbaca, diformat atau rusak. Ia bekerja dengan micr0 $ 0ft Windows 95/98/2000/NT/ME/XP/2003/Vista.

Beberapa Situasi Dimana BadCopy Pro Dapat Bantuan* Rusak floppy disk perbaikan dan pemulihan data floppy.* Rusak atau rusak CD data recovery termasuk CD-ROM, CD-R dan CD-RW.* Rusak atau cacat DVD data recovery termasuk DVD-ROM, DVD + /-R / W.* Recovery data tidak dapat diakses pada floppy disk, CD, DVD dan flash drive.* Menyelamatkan kehilangan file dari floppy disk, CD dan DVD dan flash drive.* CD, DVD burning dan pemulihan masalah kehilangan data.* Pemulihan file rusak atau tidak terbaca dari CD, DVD, disket, flash drive.* Pengambilan data dari semua sesi pada multi-session CD dan DVD.* Lost pemulihan foto untuk kartu memori yang digunakan dalam kamera digital.* Pemulihan file dihapus atau diformat dari floppy disk dan USB flash drive.* Data recovery disk UDF dan paket-menulis. Mendukung DirectCD dan InCD.* Recovery data pada disk Iomega Zip, Jaz, MO disk, dan USB drive eksternal.




Menggunakan BadCopy Pro adalah aman dan bebas risiko. Perangkat lunak tidak menulis data ke disk asli Anda, namun menyimpan data pulih ke folder baru yang Anda tentukan.
Fitur Utama BadCopy Pro* Advanced dan cerdas recovery floppy disk, CD dan DVD data recovery, flash drive pemulihan pemulihan dan digital media.* Fully data otomatis proses pemulihan hanya dalam beberapa klik!* Lost pemulihan file jenis file yang umum seperti dokumen, gambar, aplikasi, dan banyak lagi.* Mendukung sebagian besar jenis media yang dapat dilepas rusak recovery file seperti floppy disk, CD, DVD, flash drive, kamera digital dan kartu memori yang lebih.* Rescue dan pemulihan file dan data pada floppy disk, Zip disk, CD, DVD dan flash drive.* Post-pengolahan file pulih dan pintar mengisi data teknologi.* Digital media pemulihan dari barang-barang seperti SD, CF,, xD kartu SmartMedia, MemoryStick.* UDF CD pemulihan data yang mencakup sebagian besar jenis software burner paket-menulis.
  download linknya disini.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.